Islam

Islam

  • Submitted By: Rinirijo
  • Date Submitted: 01/19/2010 7:26 PM
  • Category: Religion
  • Words: 603
  • Page: 3
  • Views: 448

KATA PENGNTAR

Dengan tiada hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena dengan rahmat dan karunianya saya dapat menyelesaikan laporan ini.
Saya menyadari keterbatasan yang dimiliki dalam menyusun laporan ini. Sehingga dimungkinkan adanya kekurangan-kekurangan.
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan laporan ini, khususnya kepada yang terhormat:
1. Orang tua tercinta, yang telah membantu dalam pembuatan laporan ini baik moril maupun materil.
2. Pihak perusahan dan pengelolaan Agro Gunung Mas yang telah menerima dan mengizinkan penulis untuk dapat melaksanakan observasi.
3. Dosen mata kuliah Pengantar Ilmu Pertanian
4. Rekan-rekan Agribisnis-NR semester 1.
Semoga laporan ini bermanfaat bagi Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang-Banten.

BAB I
PENDAHULUAN

1. Latar Belakang
Seiring dengan pesatnya perkembangan usaha Agribisnis, maka sangat dibutuhkan paradigma yang kreatif dan inovatif, untuk itu perlu adanya perhatian khusus dari pihak yang terkait yang bergerak dibidang pertanian dan usaha agribisnis untuk dapat memberikan kontribusi dalam perkembangan usaha agribisnis.
Agar terpenuhinya kebutuhan tenaga kerja yang terampil di bidang usaha agribisnis, maka pihak yang terkait harus meningkatkan kualitas dan kuantitas yang baik.

2. Tujuan Observasi

▪ Agar Mahasiswa termotivasi dalam usaha Agribisnis
▪ Menambah pengetahuan

3. Perumusan Masalah

Perumusan masalah dan pembahasan masalah merupakan langkah awal wajib dilakukan dalam karangan untuk menghindari pembahasan atau kajian yang tidak relevan dengan topik pembahasan dalam laporan ini. Dengan adanya perumusan ini diharapkan tidak akan keluar dari pokok bahasan laporan ini.
Terkait dengan rumusan masalah tersebut akan dapat mengetahui lebih dalam seputar pengelolahan teh dan produksinya.
Adapun...

Similar Essays