Me

Me

Haloha pecinta film..akhirnya aq nonton juga film yang ditunggu2 banyak orang di tahun 2008 ini. The Dark Knight, awalnya si aq ga pengen2 bgt nonton film ni, tapi setelah denger kematian heath ledger yang overdosis obat tidur akibat terlalu menjiwai peran joker n review di forum yang pada bilang bgs bgt, jadilah aq nonton film ini. Dan setelah ntn….WoW….ni film keren juga. Meskipun ni film superhero, tapi ceritanya ga seperti film2 superhero laen yang ringan hanya ngandelin adegan action belaka. Ni film ceritanya agak berat tapi seru. Porsi action, drama, n thriller nya pas.

Synopsis

Kisah film ini terjadi setahun setelah film batman begins. Kerjasama antara batman, letnan james gordon(Gary oldman) dan jaksa wilayah Harvey dent(Aaron Eckhart) sukses menangkap dan memenjarakan penjahat2 di gotham city. Sampai akhirnya datang lah Psikopat yang jenius dan sangat licik bernama joker(Heath Ledger) yang mengacaukan keadaan. Akhirnya batman bertemu dengan lawan yang setanding. Rencana-rencana Joker yang sulit ditebak dan sangat menjebak membuat Batman stres dan mengubah suasana kota Gotham menjadi sangat kacau dan anarkis. Disini juga akan diceritakan cinta segitiga antara bruce wayne, harvey dent dengan rachel dawes (Maggie Gyllenhaal).

My Opinion

Film ini sangat aq rekomendasikan untuk ditonton. Selain karena plotnya cerdas, adegan aksi nya juga mantab abiz. Durasi sekitar 2, 5 jam ga akan terasa sama sekali. Alur film ini sulit untuk ditebak dan penuh kejutan. Standing applause pantas diberikan pada mendiang heath ledger akan totalitasnya yang sukses menghidupkan peran joker yang kejam, dan licik luar biasa. Pokoknya klo sampai ga nonton film ini kalian bakalan RUGI bgt! aq kasi nilai sempurna deh ma film ni sama kayak bang imdb.Hehehe. 10/10 utk film ini. Salut…!

Fact:

Awalnya Christopher Nolan, sutradara film ini n batman begins ga niat utk buat sequel dari batman begins, adegan di akhir film batman begins hanya dibuat utk pancingan sequelnya...

Similar Essays