Quiet Time

Quiet Time

SAMPAI SELURUH BUMI PENUH KEMULIAANMU
Habakuk 2:14
Sebab bumi akan penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN, seperti air yang menutupi dasar laut.
Matius 24:14
Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."

”Kenapa jaman ini membutuhkan Kebangkitan?”

Banyak hamba Tuhan dan gereja-gereja di zaman ini percaya akan terjadi Kebangkitan Besar (The Great Revival) di zaman ini. Firman Tuhan khususnya dari kitab Yesaya menunjukkan akan terjadinya Kebangkitan Besar ini, dan melalui banyak nubuat dari hamba-hamba Tuhan yang meneguhkan hal ini. Seorang hamba Tuhan yang penuh urapan Roh Kudus, Smith Wigglesworth, berbicara tentang akan adanya Kebangunan Besar yang belum pernah terjadi:
”Aku melihat kebangkitan yang paling besar terjadi di bumi dalam sepanjang sejarah manusia, mungkin yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aku melihat segala jenis penyakit disembuhkan. Rumah-rumah sakit kosong karena tak seorang pun berada di dalamnya. Akan ada sekumpulan besar manusia yang tidak terhitung jumlahnya, yaitu orang-orang yang diselamatkan. Tidak akan ada yang berkata: ”Terlalu banyak, terlalu banyak!” Karena tak seorang pun mampu menghitung jumlah mereka yang datang kepada Yesus. Peristiwa ini akan mendunia, bukan hanya terjadi di satu tempat. Suatu curahan kuasa Allah atas seluruh bumi dan Urapan-Nya atas seluruh umat manusia. Aku tidak akan melihatnya tapi kau yang akan menyaksikannya. Tuhan berkata bahwa aku akan pergi untuk menerima upahku, tetapi kau akan melihat pekerjaan besar Allah, yang akan dilakukan-Nya di bumi menjelang hari terakhir”, kata Smith Wigglesworth kepada Lester Sumrall (seorang penginjil dengan karunia penyembuhan) di awal PD II. Dan Lester Sumrall berkata: ”Pernyataan bahwa aku akan melihatnya sangat membingungkan bagiku, tetapi di akhir dekade tersebut, aku percaya kita telah melihat kebangkitan mulai menyapu bumi. Kita melihat gerakan Allah yang...

Similar Essays